Fishing

Fera Queen Luncurkan Albun Kedua

Kam18042024

Last updateKam, 04 Apr 2024 4am

bjb

Profil

Fera Queen Luncurkan Albun Kedua

Fera Queen

Kuningan Terkini- Dalam waktu dekat, artis penyanyi asal Kuningan, Fera Queen siap meluncurkan album kedua bertajuk Dancing Waves. Sebelumnya, penyanyi jebolan X Faxtor Indonesia 1 ini, album pertamanya ‘Yellow City’ yang sudah beredar dua tahun silam.

Fera Queen yang lebih akrab dipanggil Fera ini kerap berkolaborasi bersama sejumlah artis, seperti Ikmal Tobing, Ray Prasetia, Frank Sadikin, Taraz Bistara, Beery Saint Loco. Bahkan Fera selalu tampil disetiap event festival penyanyi sebagai Juri. “Sebenarnya hobi nyanyi sejak usia dini, tapi baru serius di era tahun 2009,” tutur anak cikal dari 3 bersaudara keluarga Udin Mauludin/Ifah Latifah kepada Kuningan Terkini, Rabu (28/11/2018).

Untuk prestasi yang pernah diraih kata Fera, selain tampil di 24 besar X Factor Indonesia 1 dan endorse microphone JTS sejak th 2014 hingga sekarang, juga di beberapa Festival Pop, menyanyi di event Java jazz (jts booth), event Kementrian PU, HUT Jakarta jaktv, dan International indie music festival.

“Aku produksi sendiri video-video musik di kanal youtube melalui channel fera queen. Tiga judul lagu diantaranya Ciptaan Terindah, Ibuku Bidadariku dan Tak Mau Kamu, genrenya musik Pop alternatif, terang mantan atlet basket Kuningan Jabar yang hobi nonton film horor ini,” papar jebolan Ahli Madya Saint Merry ini menjelaskan.

Ihwal suka-dukanya menekuni nyanyi kata Fera, lebih banyak enjoy. Bisa kenal banyak musisi papan atas, pokoknya selalu happy deh. “Soal dukanya selalu saja ada, namanya profesi tak ada yang mudah, yang pasti sebuah proses tidak akan menghianati hasil,” ujarnya. (H Wawan Jr)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing