Jum29032024

Last updateRab, 27 Mar 2024 3pm

bjb

Wisata

Wood Land, Obyek Wisata Terunik

Owner Obyek wisata Wood Land, Ferry.

Kuningan Terkini - Siapa yang tidak kenal Kabupaten Kuningan Jawa Barat, selain memiliki gedung bersejarah (Gedung Naskan, red) serta gunung tertinggi di Jawa Barat (Gunung Ciremai, red), juga terkenal dengan banyaknya obyek wisata alamnya. Salah satunya, obyek wisata yang terkenal dengan keunikannya, yaitu obyek wisata Wood Land.

Obyek Wisata Wood Land yang berlokasi di jalan Raya Raga Sakti, Desa Setianegara, Kecamatan Cilimus, Kabupaten Kuningan ini, banyak dikunjungi wisatawan dari berbagai daerah di Indonesia. Bahkan, mantan presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono dan Presiden RI Joko Widodo saat berkjunjung ke sudah berkunjung ke Wood Land, sangat terkesan dengan keindahan alamnya.

Menurut owner obyek wisata Wood Land, Ferry, Wood Land yang memiliki luas lahan seluas 2,7 hektar, memiliki beberapa fasilitas. Diantaranya, kolam renang untuk anak-anak dan dewasa, joging track, out bond, camping ground serta mata air awet muda.

“Selain itu, ada juga lahan untuk bermain anak-anak di tempat terbuka. Disini, anak-anak maupun dewasa bisa bebas menuggangi kuda,” terangnya.

Lebih jauh Ferry menjelaskan, meski baru dibuka belum lama, obyek wisata Wood Land sudah banyak dikunjungi wisatawan. Tidak saja wisatawan dari Kuningan, banyak juga wisatawan dari luar Kuningan, seperti dari Banten dan Jawa Timur.

"Kami juga menyediakan aneka ragam kuliner. Semuanya adalah kuliner khas Kuningan, harganya sangat terjangkau untuk semua kalangan,” pungkasnya.(Hans)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing