Kam28032024

Last updateRab, 27 Mar 2024 3pm

bjb

Ekonomi

Undian Simpedes Semester II Tabur Hadiah

Kacab BRI Cabang Kuningan saat memberikan hadiah utama kepada pemenang undian.

Kuningan (KaTer) - Kantor cabang Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kuningan menggelar Undian Simpedes pada program penarikan undian Semester II periode 2013 di Gedung Sanggariang Kuningan, Rabu (26/2/2014). BRI memanjakan nasabahnya dengan program tabur hadiah senilai ratusan juta rupiah. Hal itu dilakukan sebagai bentuk kepeduliannya kepada nasabah di seluruh Kuningan.

Hadir pada kesempatan itu, Pimpinan Cabang BRI Kuningan, Sarwanto Yuwono, Bupati Kuningan, Hj Utje Ch Hamid Suganda, para Nasabah BRI Kuningan serta tamu undangan lainnya.

“Program undian semester II, merupakan acara rutin BRI setiap satu semester atau selama enam bulan sekali, yakni periode bulan Januari sampai Juni dan bulan Juli hingga Desember,” kata Pimpinan Cabang BRI Kuningan, Sarwanto Yuwono di sela-sela acara berlangsung.

Ratusan juta rupiah yang disediakan kata Sarwanto, diberikan kepada pemenang dalam berbagai hadiah. Di antaranya, hadiah utama 1 unit mobil Hyundai Grand Avega, 4 unit kendaraan roda dua merk Honda Scoopy F1, 5 unit sepeda motor merk Mio J Teen, kemudian 8 unit sepeda motor merk Yamaha Mio J, dan terakhir sebanyak 6 unit sepeda motor merk Honda Revo Fit.

“Di samping itu, BRI juga menyediakan hadiah lainnya untuk diberikan kepada nasabah yang beruntung. Seperti, hadiah hiburan berupa 28 Mesin Cuci Polytron untuk 28 BRI Unit dan satu Kantor Cabang. Sedangkan untuk Doorprize, dibagikan pada seluruh tamu undangan yang hadir sebanyak 75 hadiah, diantaranya 20 Sepeda MTB, 26 Transline, 17 Setrika Philips, 16 Dispenser Miyako, dan 22 Kompor Gas KS 22023,” ungkapnya.

Penarikan undian Simpedes ini lanjut Sarwanto, adalah sebagai bentuk penghargaan dan suka cita BRI kepada masyarakat. Khususnya, bagi ribuan nasabah di Kuningan. Pihaknya berharap, ke depan BRI bisa memiliki peran yang lebih baik lagi dalam membangun daerah.

“Program undian hadiah Simpedes terbuka bagi semua nasabah BRI, tak terkecuali nasabah lama mauipun baru. Selain itu, peserta yang bisa mengikuti penarikan hadiah undian adalah nasabah yang memilki saldo minimal Rp. 100.000 Rupiah, pada akhir periode penarikan 6 bulanan,” terangnya.(AND)

Comments   

 
0 #2 https://www.vmax.vn/ 2017-01-06 01:26
WOW just what I was looking for. Came here by searching for muc
in hcm
Quote
 
 
0 #1 www.vmax.vn 2017-01-01 13:36
I really like what you guys are usually up too.

This sort of clever work and coverage! Keep up the great works guys
I've incorporated you guys to my own blogroll.
Quote
 

Add comment


Security code
Refresh


Fishing