Jum29032024

Last updateRab, 27 Mar 2024 3pm

bjb

Ekonomi

Kedai Juanda, Santai dan Nyaman

Kedasi Juanda, Kuningan.

Kuningan Terkini - Bagi anda kawula muda yang mau merayakan acara ulang tahun, reuni maupun hanya sekedar nongkrong, sekarang tidak perlu repot lagi mencari tempat yang pas dan nyaman. Dikawasan jalan Juanda Kabupaten Kuningan. sudah tersedia lokasi yang strategis dengan suasana santai dan nyaman.

Adalah kedai kopi atau tempat ngopi bernama Kedai Juanda di Jalan Ir. H. Juanda No. 202-200, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, menawarkan desain tempat yang nyaman dengan interior artistik. Selain itu, Kedai Juanda menyediakan jaringan wifi yang bisa digunakan pengunjung untuk mengakses internet secara gratis.

Tidak heran kedai kopi yang berada di jantung kota Kuningan ini banyak dikunjungi kawula muda, baik mahasiswa maupun pelajar, serta tidak sedikit wartawan yang nongkrong untuk menghilangkan kepenatan sambil makan dan minum dengan sajian menu yang pas di lidah.

Selain tempat nongkrong dan ngobrol dengan kolega dan teman, Kedai Juanda juga memutar musik-musik lembut untuk menghibur pengunjung. Tidak hanya itu, harga makanan dan minumannya juga terkangkau dan relatif murah. Sehingga membuat pengunjung menggemari kedai kopi ini untuk kumpul-kumpul.

“Tempatnya nyaman, asyik untuk gaul, sehingga membuat kita betah berlama-lama disini,” ucap salah seorang pengunjung, Yanti, mahasiswi Uniku jurusan akutansi, Kamis (04/03/2021).

Kedai Juanda kata Yanti, merupakan tempat favoritnya untuk menghilangkan kepenatan setelah beres kuliah. “Untuk yang galau enaknya di sini aja, pasti dijamin galaunya terbang,” ucap Yanti sambil terseyum.

Sementara, salah seorang staff Kedai Kopi Juanda mengatakan, mempunyai aneka menu unggulan. Ada aneka jenis minuman segar, tentu saja dilengkapi aneka panganan seperti empal gentong, siomay, macam-macam cemilian, bento, rice bowl, paket ayam goreng bakar, Chicken Katsu, pisang bakar, Roti Bakar dan aneka makanan lainnya.

"Rasa makanan boleh diadu. Harganyapun sangat terjangkau. Kami pastikan yang datang kesini pasti balik lagi,” ucap Wiwin berpromosi.(j’ly)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing