Jum29032024

Last updateRab, 27 Mar 2024 3pm

bjb

Ekonomi

Ade Mandala Putra Pimpin BPC HIPMI Kuningan

Pengurus BPC HIPMI Kuningan 2022-2025 berfoto bersam usai dilantik.

Kuningan Terkini - Setelah melalui proses Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) BPC HIPMI Kuningan sehari sebelumnya, Ade Mandala Putra (Puspita Cipta Group) akhirnya terpilih secara aklamasi sebagai ketua BPC HIPMI Kuningan periode 2022-2025. Ade Mandala Putra beserta kepengurusan yang baru, dilantik secara resmi oleh Ketua Umum BPD HIPMI Jabar, Surya Batara Kartika di Grand Cordela Hotel, Kamis (07/07/2022).

Hadir dalam acara, Wakil Bupati Kuningan, HM. Ridho Suganda, SH, M.Si, H. Yogi Tyandaru (Fajar Group), Nurul Iman Hima Amrullah, S.Ag., M.Si. (Rektor Unisa), Nanan Abdul Manan, M.Pd. (Rektor STKIP Muhammadiyah), H. Udin Kusnaedi (Bayem Group), dr. H. Asep Hermana (Klinik Metro), M. Benhardi, SE (Jenisa Group), K.H Aang Ansyari Lc.MH (Sekjen PCNU), H. Rokhmat Ardiyan, MM, Hj. Dian Marina Puspita, Hedda Ulima Jasmine.

Ketua BPC HIPMI Kuningan terpilih, Ade Mandala Putra dalam sambutannya mengatakan, Ia mengucapken terima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk memimpin Hipmi BPC Kuningan. Ia bersama pengurus baru, akan berjuang untuk membawa Kuningan kearah perubahan nyang nyata.

“Insya Allah, dengan segenap hati yang tulus, Saya siap mewakafkan diri untuk Kuningan. Mari bersama-sama membangun dan mengembangkan kewirausahaan pemuda, membuka lapangan kerja dan mengentaskan pengangguran di Kabupaten Kuningan,” katanya.

Sementara, Ketua Hipmi BPD Jabar, Surya Batara Kartika mengungkapkan rasa bangga dan apresiasi yang tinggi atas terpilihnya ketua umum BPC HIPMI uningan yang baru. “Semoga, bisa membawa perubahan yang baik. hususnya di bidang wirausaha muda,” ucapnya.

Ditempat yang sama, Wakil Bupati Kuningan, H.M Ridho Suganda mengatakan, pihaknya mengucapkan selamat atas dilantiknya ketua beserta seluruh jajaran pengurus BPC HIPMI Kuningan periode 2022-2025. “Semoga, kepengurusan yang baru ini, dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan bisa bersinergi bersama pemerintah untuk memajukan sektor perekonomian,” pungkasnya.(j’ly)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing