Min04122022

Last updateRab, 30 Nov 2022 11pm

bjb

Ekonomi

Bank bjb-PT Wijaya Karya, Teken MoU

Direktur Komersial dan UMKM bank bjb, Nancy Adistyasari dan Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko PT Wijaya Karya, Adityo Kusuma berfoto bersama usai tandatangan MoU.

Kuningan Terkini - bank bjb terus memperluas sinergi untuk semakin memperkuat kinerja bisnis. Paling anyar, bank bjb kerjasama dengan PT Wijaya Karya (Persero) terkait Penggunaan Produk, Jasa dan Layanan Perbankan. Kerjasama ditandatangani Direktur Komersial dan UMKM bank bjb, Nancy Adistyasari dan Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko PT Wijaya Karya, Adityo Kusumo, di Jakarta, Kamis (01/09/2022).

Menurut Direktur Komersial dan UMKM bank bjb, Nancy Adistyasari, Nota Kesepahaman (MoU) yang ditandatangani, sebagai jalan untuk memperluas kerjasama (Product Holding) antara bank bjb dengan PT Wijaya Karya dan anak perusahaan. bank bjb sendiri, sudah bekerjasama dengan Wijaya Karya sejak 2019, salah satunya melalui kerjasama penyaluran kredit korporasi.

“Kerjasama ini juga sebagai salah satu upaya mewujudkan visi dan misi bank bjb, juga bagian dari strategi dalam memberikan kontribusi positif untuk pengembangan bisnis kedua belah pihak,” katanya.

Dikatakan, ada berbagai potensi bisnis yang positif, memperluas peluang kerjasama, dalam berbagai bidang. Antara lain; Pengelolaan Dana dalam peningkatan DPK bank bjb (Tabungan, Giro, Deposito). Kemudian, Pemberian fasilitas pinjaman perusahaan dan perorangan (KGB & KPR). Selanjutnya, menggali potensi kerja sama bisnis lainnya antara bank bjb dengan PT Wijaya Karya,Tbk (Persero).

"Juga menjaga hubungan baik antara bank bjb dengan PT Wijaya Karya,Tbk (Persero) sekaligus meningkatkan sinergitas kepada BUMN," ucap Nancy. Selain dengan Wijaya Karya, bank bjb juga telah melakukan kolaborasi dengan sejumlah BUMN dengan menyediakan layanan perbankan terbaik yang cepat, mudah dan inovatif. Menurut Nancy, bank bjb senantiasa mendukung bisnis BUMN agar tumbuh dan berkembang bersama sehingga mampu berkontribusi terhadap perekonomian nasional.

"bank bjb mengajak BUMN lain untuk berkolaborasi dan tumbuh bersama demi menjadi Tandamata Untuk Negeri," pungkasnya.(gg)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing