Sel26102021

Last updateSen, 25 Okt 2021 11pm

BJB

Hukum

Office Boy SPBU Winduhaji Tewas Gantung Diri

Foto ilustrasi

Kuningan Terkini - Rudi (22) karyawan (OB) SPBU warga Lingkungan Karanganyar RT 006 RW 002, Kelurahan Winduhaji, Kuningan diduga nekat gantung diri di ruangan Genset bagian belakang SPBU milik PT. Majuputra Mustika, Winduhaji Kuningan, Rabu petang (05/05/2021) sekira pukul 17.30 WIB.

Kabar gandir ini sempat mengundang perhatian warga yang kebetulan melintas di Jl Jend. Sudirman Winduhaji untuk singgah di SPBU ingin melihat dari dekat peristiwa gandir tersebut. Kronologis kejadian menurut saksi mata, sore itu Ibu korban Aminah (60) datang ke SPBU untuk mencari Rudi anaknya.

Namun Ibunya begitu kaget dan spontan menjerit histeris ketika menemukan Rudi tergantung dengan seutas tali di ruang Genset bagian belakang SPBU. Teriakan minta tolong terdengar oleh petugas yang berada disitu. Tak lama anggota Polsek datang ke TKP yang kebetulan kantornya tak jauh dari SPBU.

Kapolsek Kuningan, Kompol Agus Suroso saat dikonfirmasi melalui selulernya, membenarkan telah terjadi gantung diri yang dilakukan oleh Rudi (22) warga lingkungan Karanganyar Winduhaji. Korban melakukan gandir ini menggunakan seutas tali warna putih yang diikatkan ketiang mesin Genset diruang belakang SPBU.

“Tidak ada tanda-tanda kekerasan ditubuh korban, sedangkan motif gandir diduga putus asa,” terangnya. Saat itu juga korban langsung dibawa ke RSU'45 Kuningan untuk pemeriksaan petugas medis. Sementara itu, korban diserahkan kepada pihak keluarga guna pengurusan pemakaman di TPU setempat. (H WAWAN JR)

Add comment


Security code
Refresh