Fishing

KAMMI Kuningan Gelar Musda

Kam18042024

Last updateKam, 04 Apr 2024 4am

bjb

Aneka

KAMMI Kuningan Gelar Musda

Sekda Kuningan berfoto bersama usai membuka Musda KAMMI.

Kuningan Terkini - Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Kuningan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) di Gedung Wanita Jl. Soekarno Hatta Kuningan, Sabtu (25/01/2020).

Musda dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kuningan Dr. H. Dian Rachmat Yanuar. M.Si, anggota DPRD Komisi I Asril Rusli Muhammad, M.Pd sebagai pemateri di studium general pengurus pusat KAMMI, pengurus wilayah KAMMI Jabar diwakili oleh Akhi Zanter Widianto, S. Kom, pengurus Daerah KAMMI Kuningan, Ketua KAMMI Kuningan Ade Zezen MZM, S. Pd.D

Dalam sambutannya Bupati Kuningan yang diwakili Sekda Kuningan, Dr. H. Dian Rachmat Yanuar. M.Si mengatakan, pihaknya sangat menyambut baik dan mengapresiasi atas diselenggarakannya musda KAMMI Kuningan. Hal ini sebagai Satu langkah strategis organisasi dalam menyiapkan agenda kegiatan pentingyang akan di tempuh untuk tahun yang akan datang dan tahun sekarang yang sedang dijalani.

“Semoga, musda ini akan dapat menyusun dan menetapkan berbagai program kerja yang akan dilaksanakan pada masa satu tahun berjalan,” katanya.(j’ly)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing