Jum29032024

Last updateRab, 27 Mar 2024 3pm

bjb

Kesehatan

Cegah Covid-19, BNR Lakukan Penyemprotan Disinfektan

BNR berfoto bersama usai melakukan penyemprotan Disinfektan.

Kuningan Terkini - Untuk memutuskan mata rantai penyebaran wabah penyakit menular yang berasal dari virus corona Covid 19, Balad Nuzul Rachdy (BNR) siang tadi lakukan penyemprotan cairan disinfektan dan bagikan ratusan masker untuk warga masyarakat di sejumlah desa diwilayah Kuningan utara.

Penyemprotan cairan disinfektan yang dilakukan oleh team BNR, atas permintaan dari pihak desa serta untuk membantu warga masyarakat sekitar yang masih membutuhkan masker, serta ingin wilayah desanya terbebas dari wabah penyebaran wabah virus corona.

Saat di konfirmasi, Nuzul Rachdy, bendahara sekaligus politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P - red) yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kuningan. Pada sejumlah awak media, dia menuturkan.

\"Ya kita baksos ini, atas dasar kepedulian kami serta atas permintaan dari pihak desa di wilayah utara. Dan juga dari beberapa desa binaan kami, semuanya itu ya' untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus corona." Jelasnya, di sekretariat PAC PDI-P yang berlokasi di jalan raya jalaksana. Sabtu (11/04/20) Untuk hari ini kata Zul,

Penyemprotan cairan disinfektan hanya sebanyak 7 wadah terlebih dahulu. Dan itu semua baru di dua desa saja. Kalau untuk maskernya sendiri ada sekitar 200 lembar yang baru dibagikan. Dan rencananya, hal ini akan dilakukan secara estafet jika ada permintaan dari pihak desa di wilayah utara yang membutuhkan. “Terutama dari desa binaan kita,” tutupnya. (Hans)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing