Sel26102021

Last updateSen, 25 Okt 2021 11pm

BJB

Kesehatan

Ratusan Remaja Kuningan Ikuti Kick Off Vaksinasi Covid-19

Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, SH, MH.

Kuningan Terkini – Sedikitnya 500 orang remaja mengikuti Kick Off Vaksinasi Covid-19 Remaja Kabupaten Kuningan Tahun 2021 di Hotel Purnama, Selasa (03/08/2021). Kick Off Vaksinasi Covid-19 yang dibuka langsung Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, SH, MH bertujuan agar pandemic covid-19 dapat cepat dikendalikan, sehingga kehidupan belajar mengajar dalam kondisi normal bagi anak-anak akan segera terwujud,

“Saya berharap, penularan covid-19 pada anak bisa ditekan melalui vaksinasi. tidak lupa dengan tetap disiplin menerapkan prokes di lingkungan keluarga maupun lingkungan sekitar. Ini merupakan cara kita melindungi anak, agar mereka bebas dari potensi terjangkit wabah covid-19,” kata Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, SH, MH menjelaskan.

Apabila kondisi pandemi ini dapat cepat dikendalikan kata Acep, maka lebih cepat pula kehidupan belajar mengajar dalam kondisi normal bagi anak-anak akan segera terwujud. Sehingga, upaya pemenuhan hak hak anak di beberapa sektor juga mampu terlaksana.

“Semoga dengan niat tulus dan kesungguhan kita, anak-anak di Kabupaten Kuningan dapat tumbuh dan berkembang dengan optimal, sehat sejahtera menjadi generasi penerus bangsa yang tangguh menuju kuningan yang maju dan pininjul,” tuturnya.

Diakhir sambutannya, Acep berpesan kepada Dinas Kesehatan dan Dinas Pendidikan untuk terus berkoordinasi dan berkolaborasi sehingga vaksinasi anak selanjutnya dapat dilakukan di tingkat sekolah. “Hari ini, anak-anak di Kabupaten Kuningan khususnya di wilayah Kota Kuningan dan sekitarnya mulai mendapat vaksinasi covid-19, dimana pada peluncuran vaksinasi anak ini, kita mulai dari anak usia 15-18 tahun terlebih dahulu,” pungkasnya.(gg)

Add comment


Security code
Refresh