Min04122022

Last updateRab, 30 Nov 2022 11pm

bjb

Olahraga

Kuningan Tuan Rumah Liga 3 Seri 2 Jabar

Haris SH

Kuningan Terkini - Bupati Kuningan H. Acep Purnama SH, MH Launching Pesik Kuningan yang akan berlaga di Kompetisi Liga 3 Seri 2 Jawa Barat 2022/2023. Kuningan didaulat menjadi tuan rumah mulai tanggal 18 September 2022 di stadion stadion Mashud Wishnusaputra.

Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, SH, MH dalam arahannya mengatakan, Ia berharap agar pelatih dan pemain kompak dalam menjalani kompetisi Liga 3 seri 2 Jabar, tidak saling ego. “Jalani apa yang menjadi instruksi pelatih dengan sigap,” katanya.

Untuk sarana pelatihan kata Acep, ada di BKPSDM Cikaso. Selain itu, stadion mashud wisnusaputra untuk sementara akan dikelola untuk pesik agar bisa konsentrasi karena perjuangan masih panjang. “Harapan saya, kita berlaga di liga 3 seri 2, kemudian kedepan liga 3 seri 1, dan bisa tembus liga 2, amin,” ucap Bupati dengan bersemangat di amini semua pemain dan official.

Semenara tim manager Pesik Kuningan, Haris, SH mengatakan, sebagai tuan rumah, Pesik Kuningan telah mempersiapkan dengan baik dan dilatih o;leh pelatih professional berlicensi B, yaitu Satria Nurzaman. “Kita harus sungguh-sungguh agar tujuan tim yang mulai berbenah setahap demi setahap bisa mempersembahkan prestasi bagi masyarakat Kuningan,” ujarnya.

Peserta Liga 3 seri 2 jabar kata Haris, akan diikuti oleh 8 tim se wilayah Jabar. Untuk itu, Ia bersama seluruh tim dan pelatih akan berjuang semaksimal mungkin untuk bisa lolos ke putaran berikutnya. Kuncinya, semangat dan sportif, kejar kemanapun bola dan selalu menjaga stamina.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Bupati Kuningan yang telah memberikan semangat dan suportnya kepada Pesik Kuningan. Insya Allah, kami tidak akan berjuang dan mempersembahkan yang terbaik bagi Kuningan,” pungkasnya,(j’ly)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing