Fishing

Musorprov POBSI Jabar, Ali Rachman Siap Bertarung

Kam18042024

Last updateKam, 04 Apr 2024 4am

bjb

Olahraga

Musorprov POBSI Jabar, Ali Rachman Siap Bertarung

Ali RAchman, SH, SE, MM.

Kuningan Terkini - Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov) Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Jawa Barat yang bakal digelar dalam waktu dekat, tepatnya tanggal 14 februari 2023 mendatang, selain petahana, mencuat nama mantan ketua POBSI Jabar sebelumnya, Ali Rachman, SH, SE, MM yang siap bertarung menjadi orang nomor 1 POBSI Jabar.

Kepiawaian Ali Ranchman saat memimpin POBSI Jabar tidak usah diragukan. Terbukti, Pada PON XIX 2016 lalu, kontingan biliar Jabar berhasil menorehkan prestasi gemilang dengan meraih 3 emas, 3 perak 3 perunggu. Hal ini, tentunya kontingen biliar Jabar memberikan kontribusi hingga membawa Kontingan Jawa Barat menajadi juara umum sesuai dengan motto yang diusung yaitu Jabar kahiji.

Selain itu, kesederhanaan dan kedekatan dengan atlit serta para ketua pengcab biliar sejabar terjalin cukutp erat, dan tidak segan untuk terjun kebawah. Bahkan dalam even akbar PON di Bandung, seluruh ketua pengcab dilibatkan untuk membantu menyukseskan even akbar 4 tahunan di bandung Jawa Barat.

“Saya yakin, jika POBSI Jabar kembali dipimpin Pak Ali, Biliar di Jawa Barat akan semakin bersinar,” kata Ade Geheng, Ketua Pengcab POBSI Kabupaten Bandung menjelaskan, Rabu ()8/02/2023).

Kepiawaian Pak Ali dalam beroganisasi kata Geheng, sapaan akrabnya, sangat professional. Tidak mementingkan kepentingan pribadi, kepentingan organisassi lebih dikedepankan. Buktinya, saat penyelenggaraan PON XIX 2019, semua ketua pengcab se Jabar dilibatkan sebagai panitia penyelenggara dan berlangsung sukses.

“Maju mundurnya sebuah organisasi, tidak lepas dari sosok pemimpinnya. Untuk itu, saya mengajak semua pengcab se Jabar untuk tidak segan memilih Pak Ali Rachman untuk kembali memimpin POBSI Jabar,” pungkasnya.(j’ly)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing