Fishing

Kualifikasi Porda, 4 Pembalap Lolos

Kam13062024

Last updateMin, 09 Jun 2024 11pm

bjb

Olahraga

Kualifikasi Porda, 4 Pembalap Lolos

Pembalap Kuningan

Kuningan (KaTer) - Sesuai dengan janjinya, Ketua IMIK Kuningan, Yayan Olie berhasil menghantarkan 4 pembalapnya lolos babak kualifikasi Porda ke XII. Ke 4 atlet itu, Hisyam Julian Novel, Fitra Ramdani, Alviana Yusuf dan Toni Hartawan. Meski tidak berada di posisi puncak, 4 atletnya mampu merebut posisi 10 besar.

Yang mengejutkan, atlet balap baru Hisyam Julian Novel mampu merebut posisi 3 besar di kelas bebek 4 tak 125 cc STD beregu dan posisi ke 4 kelas bebek 125 cc STD perseorangan.

“Target kita untuk Toni Suhartawan memang hanya bisa lolos. Sebab masih terkendala usai operasi cedera patah tangan akibat kecelakaan satu bulan lalu. Adapun Fitra Ramdani motornya sempat trouble,” terang Ketua IMIK Yayan Olly, Senin (17/2/2014).

Hasil ini kata Yayan, sudah cukup fantastis. Sebab, prestasi direbut dari 134 pembalap babak kualifikasi porda. Posisi puncak diraih tuan rumah Tasikmalaya juga wajar karena para pembalapnya sudah peka dengan urat sirkuit.

Jika pertandingannya tidak di Bukit Besar, Ia yakin para pembalapnya bisa menjadi yang terbaik. Ukuran tersebut bisa diihat pada hitungan best time pembalapnya Hisyam Julian Novel yang hanya dibedakan dari hitungan second, bukan menit.

“Yang penting, secara keseluruhan semua pembalap kami lolos babak kualifikasi. Jadi ada potensi kami meraih medali emas di Porda 2014,” tandas Yayan.

Selesai babak kualifikasi smbung Yayan, pihaknya akan mengkonsentrasikan latihan rutin satu bulan sekali di Kabupaten Cimahi. “Terimakasih kepada para pembina IMIK. Pak Dadang Darmawan dan pak Bunbun Budhyaka. Tanpa mereka kami tidak akan selancar ini,” ucap Yayan.(AND)

Comments   

 
0 #2 Nazmi Gerren 2015-03-21 16:55
Biasa
Quote
 
 
0 #1 Nazmi Gerren 2015-03-21 16:54
Jzja
Quote
 

Add comment


Security code
Refresh


Fishing