Fishing

PKK Kuningan Juara Pertama Lomba Kader Tingkat Provinsi

Jum19042024

Last updateKam, 04 Apr 2024 4am

bjb

Pemerintahan

PKK Kuningan Juara Pertama Lomba Kader Tingkat Provinsi

PKK Kuningan Juara Pertama Lomba Kader Tingkat Provinsi

Kuningan Terkini – Bertepatan dengan Hari Kesatuan Gerak PKK Tingkat Jawa Barat ke-49 dan Rapat Kerja Daerah TP PKK Jawa Barat Tahun 2021, Ketua TP PKK Kabupaten Kuningan, Hj. Ika Purnama dilantik menjadi Ketua Forikan sekaligus dikukuhkan sebagai Bunda Genre, Bunda Literasi dan bunda FAD Kabupaten, Kamis (01/07/2021).

Ketua Umum TP PKK Provinsi Jawa Barat, Atalia Praratya Ridwan Kamil dalam sambutannya mengatakan, Kabupaten Kuningan menjadi juara pertama dalam lomba kader PKK Tingkat Provinsi Jawa Barat.

“Hari ini saya sangat bangga dengan PPK Kabupaten Kuningan yang meraih juara pertama dalam lomba kader PKK Tingkat Provinsi Jawa Barat. Ini menjadi salah satu kebanggaaan PKK Kabupaten Kuningan,” katanya.

Sementara, Ketua TP PKK Kuningan Hj Ika Acep Purnama mengungkapkan rasa syukurnya dikukuhkan sebagai Bunda Literasi, Bunda Genre, Bunda Forikan (Forum anak Gemar Makan Ikan) dan FAD (Forum anak Daerah). Selain itu, Ia menghimbau kepada masyarakat Kuningan untuk terus merapkan protokol kesehatan dengan 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas).

“Saya menghibau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kuningan karena pandemi ini belum selesai ada baiknya kita terus melakukan dan mematuhi 5M, bagaimana pun kita harus bergandengan tangan memerangi virus covid-19 ini,” pungkasnya.(gg)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing