Fishing

Bupati Kuningan Lantik 89 PPPK

Jum12072024

Last updateKam, 11 Jul 2024 4pm

bjb

Pemerintahan

Bupati Kuningan Lantik 89 PPPK

Prosesi pelantikan PPPK

Kuningan Terkini - Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH. MH melantik dan mengambil sumpah 89 Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Jabatan Fungsional Tenaga Kesehatan Tahun 2022, di Aula Sajati BKPSDM. Selasa (02/05/2023).

Dalam sambutannya, Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, SH, MH mengatakan, atas nama pribadi dan pemerintah daerah, Ia mengucapkan selamat bergabung menjadi bagian ASN di lingkungan Kabupaten Kuningan.

“Saya harap pengabdian saudara-saudara tanpa pamrih, tulus dan ikhlas dalam rangka memberikan pelayanan pada masyarakat,” katanya.

Selain itu kata Acep, kepada seluruh pegawai yang hari ini dilantik dipersilahkan berkarir dan berinovasi di tengah-tengah pengabdian, karena saudara-saudara terpilih yang terbaik dari yang terbaik melalui sebuah proses tahapan yang cukup panjang untuk bersemangat membangun negeri.

“Jalankan tugas sebaik-baiknya, terutama ASN sekarang harus mempunyai core values sebagai budaya kerja ASN yang bertujuan untuk menyeragamkan nilai-nilai dasar bagi seluruh ASN di Indonesia sehingga dapat menjadi fondasi budaya kerja ASN yang professional.” terangnya. (gg)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing