Fishing

Uniku-Unrika, Jalin Kerjasama

Jum19042024

Last updateKam, 04 Apr 2024 4am

bjb

Pendidikan

Uniku-Unrika, Jalin Kerjasama

Uniku-Unrika, Jalin Kerjasama

Kuningan Terkini - Untuk memperkuat mutu perguruan tinggi, Universitas Kuningan (Uniku) terus memperluas jejaring kerja sama dengan berbagai Universitas didalam maupun diluar negeri, salah satunya dengan Universitas Riau Kepulauan (Unrika), sabtu (11/07/07/2020).

Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) Uniku dengan Unrika serta Perjanjian Kerja Sama (MoA) Fakultas Hukum (FH) Uniku dengan Fakultas Hukum (FH) Unrika digelar secara virtual sekaligus Webinar Nasional bertajuk Pro Kontra Kebijakan Pemerintah dalam Perspektif Hukum dan Ekonomi pada Masa New Normal.

Dalam sambutannya, Rektor Universitas Riau Kepulauan (Unrika), Edwin Agung Wibowo, S.E, M.Comm mengatakan. kerja sama ini merupakan salah satu hal yang dapat dilakukan untuk menghadapi berbagai tantangan. “Kegiatan ini merupakan bentuk kolaborasi antar perguruan tinggi yang dapat dijadikan sebagai sarana untuk mengembangkan daya saing perguruan tinggi,” katanya.

Sementara, Rektor Uniku, Dr. H. Dikdik Harjadi, S.E, M.Si mengatakan, kerja sama antar lembaga dilakukan sebagai upaya pengembangan mutu perguruan tinggi. Selain itu, akan menambah jejaring kerja sama yang selama ini dikembangkan di Uniku.

“Walaupun saat ini kita berada ditengah-tengah masa pandemi Covid-19, tetapi kinerja kerja sama harus terus dilakukan dengan cara-cara yang memungkinkan, salah satunya dengan cara virtual seperti ini,” ujarnya.(NR)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing