Fishing

Puncak Dies Natalis Uniku-ke19 Meriah

Kam13062024

Last updateMin, 09 Jun 2024 11pm

bjb

Pendidikan

Puncak Dies Natalis Uniku-ke19 Meriah

Malam Puncal Dies Natalis Uniku ke-19.

Kuningan Terkini - Malam puncak anniversary dan apresiasi dies natalis Uniku yang ke 19 tahun berlangsung meriah. Kegiatan yang digelar meriah di Gedung Student Center Iman Hidayat kampus I Uniku dipandu pembawa acara Bias Lintang Dialog, Lilis Lismaya dan Ki Dalang Aan Anjasmara Hamzah HS, sabtu (11/06/2022).

Ketua Panitia Penyelenggara, Wakil Rektor III Uniku, Dr. Haris Budiman, SH, MH, mengatakan, tujuan diadakannya kegiatan ini antara lain yaitu untuk mempererat tali silaturahmi keluarga besar civitas akademika Universitas Kuningan (Uniku).

“Terimakasih atas segala dukungan dan partisipasinya sehingga seluruh rangkaian kegiatan dies natalis ke 19 Uniku dapat berjalan dengan lancar dan sukses. Sekali lagi, saya sampaikan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya,” ucapnya.

Rektor Uniku, Dr. Dikdik Harjadi, SE, M.Si.mengatakan, dalam kurun waktu 19 tahun ini, tentu sebuah proses perjuangan yang cukup panjang bagi Uniku hingga bisa berada pada titik sekarang ini. “Di usia ke-19 tahun ini, Alhamdulillah Uniku mampu menunjukkan eksistensinya yang mana tentu ini merupakan hasil kerja keras dari seluruh civitas akademika Universitas Kuningan,” tuturnya.

Menurutnya, Uniku banyak mendapatkan kepercayaan dan raihan torehan prestasi di berbagai program yang digulirkan oleh Pemerintah melalui Kemendikbudristekdikti, BUMN, Kemenkop dan Kemenpora RI serta Pemprov Jabar.

“Alhamdulillah, di usia yang ke 19 tahun ini Uniku terus diberikan kepercayaan dengan banyak meraih torehan prestasi yang digulirkan oleh Pemerintah melalui Kementerian. Ini sebuah bukti nyata bahwa Uniku memiliki kualitas dan daya saing,” ucapnya.

Dikdik berharap, kepercayaan dan raihan torehan prestasi yang sudah diraih pada tahun ini, kedepannya lebih baik lagi, bisa lebih banyak lagi dan Uniku bisa lebih berkembang dan lebih maju. “Semoga, Uniku kedepannya bisa lebih maju dan berkembang lagi,” tegasnya.

Sementara, Bupati Kuningan yang diwakili Sekda, Dr. Dian Rahmat Yanuar, M.Si., mengatakan, momentum peringatan hari jadi bisa dimanfaatkan sebagai media untuk memonitoring dan mengevaluasi segala pencapaian yang telah dicapai. “Sehingga kita bisa menyusun berbagai strategi untuk bisa lebih maju lagi kedepannya. Selamat dirgahayu Uniku yang ke 19 tahun,” pungkasnya.(NR)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing