Min04122022

Last updateRab, 30 Nov 2022 11pm

bjb

Pendidikan

Gladi Resik Wisuda Uniku ke-27 Berjalan Lancar

Gladi Resik Wisuda Uniku ke-27

Kuningan Terkini - Gladi resik wisuda mahasiswa Universitas Kuningan (Uniku) ke-27, berjalan lancar sesuai dengan agenda yang sudah dijadwalkan. Acara yang menerapkan protokol kesehatan tersebut, berlangsung di Gedung Student Center Iman Hidayat Kampus 1 Uniku, Selasa (30/08/2022).

Wakil Rektor II Uniku, Ilham Adhya, M.Si selaku Ketua Panitia Pelaksana Wisuda ke-27 mengatakan, rangkaian acara, mulai dari pembukaan sampai dengan penutupan dilakukan dengan serius oleh para calon wisudawan dan wisudawati Uniku. "Hal ini dilakukan agar para calon wisudawan dan wisudawati bisa mengikuti prosesi wisuda dengan baik,” katanya.

Acara Gladi Resik hari ini kata Ilham, bisa digunakan untuk mengetahui nomor dan tempat duduk atau kursi para calon wisudawan dan wisudawati, sehingga nantinya tidak merasa kebingungan. Ia berharap, para calon wisudawan dan wisudawati agar hadir tepat waktu.

“Jangan sampai ada yang telat datang, semua calon wisudawan dan wisudawati harus hadir tepat waktu, karena pukul 08.00 WIB semua pintu masuk akan ditutup,” ujarnya.

Lebih jauh Ilham mengatakan, yang boleh masuk hanya wisudawan dan wisudawati dengan kedua orang tua saja. “Bagi yang mengantarkan, kita sediakan tempat parkir diluar area kampus di samping RS Permata Kuningan,” terangnya.(NR)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing