Sel31012023

Last updateKam, 26 Jan 2023 10pm

bjb

Pendidikan

Limas Nasional XXII, Mahasiswa FKIP Uniku Juara II

Muhamad Nur Fauzan dan Devi Febriyanti

Kuningan Terkini - Prestasi membanggakan kembali ditorehkan mahasiswa Prodi Pendidikan Matematika FKIP Uniku, Muhamad Nur Fauzan dan Devi Febriyanti dalam ajang Limas Nasional XXII tahun 2022. Keduanya berhasil meraih juara II kategori lomba video pembelajaran matematika.

“Alhamdulillah, mahasiswa kami berhasil meraih juara II dalam lomba video pembelajaran matematika tingkat nasional yang dilaksanakan HIMKA IAIN Syech Nurjati Cirebon,” kata Ketua Prodi Matematika Uniku, Azin Taufik, M.Pd, Kamis (17/11/2022).

Mahasiswa yang berhasil menorehkan prestasi juara kedua dalam ajang tersebut kata Azin, adalah Muhamad Nur Fauzan dan Devi Febriyanti. Untuk juara pertama dari STKIP Syekh Manshur, juara kedua dari Uniku dan ketiga Universitas Negeri Semarang.

“Semoga, keberhasilan yang diraih pada hari ini, dapat memberikan dorongan motivasi bagi mahasiswa Prodi Matematika lainnya untuk terus berprestasi lagi kedepannya,” ucapnya.

Sementara, Rektor Uniku, Dr. Dikdik Harjadi, SE, M.Si, didampingi Wakil Rektor III, Dr. Novi Satria Praja, M.Pd dan Dekan FKIP, Asep Jejen Jaelani, M.Pd mengatakan, atas nama pribadi dan lembaga, pihaknya memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada mahasiswa dan mahasiswi Prodi Matematika FKIP Uniku, yang telah berjuang dan mempersembahkan prestasi dengan meraih juara II dalam ajang LIMAS Nasional XXII di IAIN Syech Nurjati Cirebon.

“Dengan keberhasilan dan torehan prestasi yang diraih mahasiswa dan mahasiswi kami, ini menjadi bukti nyata, jika mahasiswa dan mahasiswi Uniku memiliki kualitas dan mampu berdaya saing,” pungkasnya.(NR)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing