Fishing

FH Uniku-FHP Law School Jalin Kerjasama

Kam13062024

Last updateMin, 09 Jun 2024 11pm

bjb

Pendidikan

FH Uniku-FHP Law School Jalin Kerjasama

Jajaran FH Uniku dan FHP Law School berfoto bersama usai penandatanganan MoU.

Kuningan Terkini - Fakultas Hukum (FH) Universitas Kuningan (Uniku) jalin kerjasama dengan FHP Law School dalam pemberian Beasiswa Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) bagi 10 mahasiswa/i lulusan terbaik. Penandatanganan Momerandum of Understanding dan Memorandum of Agreement digelar di Gedung Student Center Iman Hidayat, Kampus I Uniku, Selasa (21/02/2023).

Menurut Wakil Rektor IV, Dr. Haris Budiman, S.H, MH, kedua pihak sepakat mengadakan kerjasama dalam pemberian Beasiswa Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) bagi 10 mahasiswa/i lulusan terbaik. Selain itu, diberikan pula beasiswa PKPA bagi seluruh Dosen FH Uniku dan biaya PKPA DPN sebesar Rp. 2.750.000 bagi wisudawan/wisudawati peserta Yudisium/Wisuda FH Uniku.

“Dengan adanya kerjasama pemberian beasiswa PKPA ini, diharapkan dapat mendorong capaian target lulusan FH Uniku, yaitu melahirkan para professional di bidang hukum,” katanya.

Saat ini kata Haris, Perguruan Tinggi dituntut untuk melakukan berbagai kerjasama, tidak hanya dengan pemerintah pusat atau daerah, atau sesama perguruan tinggi, juga bekerja sama dengan DUDI serta para praktisi. Oleh karena itu, Ia mengapresiasi kepada FH, yang pada hari ini menggelar dua kegiatan yang sangat strategis, yaitu penandatanganan kerjasama dan kuliah umum.

“Saya berharap, kerjasama ini bisa terus berlangsung dan bisa dirasakan kebermanfaatannya untuk semua pihak,” terangnya.(NR)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing