Fishing

Pilpres 2024, PM 08 Jabar Siap Menangkan Prabowo

Jum12072024

Last updateKam, 11 Jul 2024 4pm

bjb

Politik

Pilpres 2024, PM 08 Jabar Siap Menangkan Prabowo

Prosesi pelantikan pengurus DPD PM 08 Jabar.

Kuningan Terkini - Ribuan kader, relawan dan pendukung Calon Presiden 2024-2029, Prabowo Subianto dari berbagai daerah se-Jawa Barat, hadir dalam pengukuhan sekaligus pelantikan pengurus DPD Prabowo Mania (PM) 08 Jabar, di Pendopo Rokhmat Ardiyan, Desa Cisantana, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan, Jumat (21/07/2023).

Pelantikan yang dilakukan secara langsung oleh Ketua Umum DPP PM 08, Immanuel Ebenezer, disaksikan Hashim Djojohadikusumo selaku Ketua Dewan Penasihat Prabowo Mania 08, Rokhmat Ardiyan selaku Dewan Pembina DPD Prabowo Mania 08, Dedi Mulyadi tokoh budaya Sunda, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule dan Ketua DPC Gerindra Kuningan, H Dede Ismail.

Ketua Umum DPP PM 08, Immanuel Ebenezer menjelaskan, lapisan relawan yang tergabung dalam Prabowo Mania 08 ini merupakan Joko Mania 2019 yang berhasil menjadikan Joko Widodo sebagai Presiden RI hingga saat sekarang. "Sekarang berubah menjadi Prabowo Mania 08," tegasnya.

Sementara, Ketua DPD Prabowo Mania 08 Jabar, Doni Akbar mengatakan, seluruh jajaran pengurus dan relawan pendukung Jokowi Pantura Jawa Barat, mendeklarasikan Bapak Prabowo Subianto menjadi Presiden RI 2024 dan siap memenangkan Bapak Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden RI pada Pemilu 2024 di seluruh Jawa Barat.

“Kami yakin, Bapak Prabowo Subianto adalah kader terbaik bangsa untuk melanjutkan kepemimpinan Presiden Joko Widodo pada Pemilu 2024,” tegasnya.

Ditempat yang sama, Ketua Dewan Pembina Prabowo Mania 08 Jabar, H Rokhmat Ardiyan mengatakan, Ia bersyukur atas kepercayaan yang diberikan sebagai pengurus dalam jajaran dewan pembina relawan pendukung Capres Prabowo Subianto. Ia meyakini, hanya Pak Prabowo yang bisa menjadi pemimpin adil dan memakmurkan bangsa Indonesia.

“Terima kasih kepada semua relawan yang sudah hadir. Semoga Pak Prabowo menjadi presiden, dan hidup masyarakat menjadi sejahtera dan berkah,” ucap Rokhmat Ardiyan yang juga Bacaleg DPR RI Dapil Jabar X dari Partai Gerindra.(jly)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing