Kam28032024

Last updateRab, 27 Mar 2024 3pm

bjb

Politik

Kompak Bersatu Pertanyakan Atribut PPDP

Kompak Bersatu

Kuningan Terkini- Lagi, Kinerja KPUD Kuningan disorot. Panglima Kompak Bersatu, Nana Mulyana Latif mempertanyakan PPDP (Petugas Pemutakhiran Data Pemilih) yang masa kerjanya 20 januari hingga 18 february 2018. Menurutnya, Hal tersebut masih menyisakan masalah di 4 Kecamatan yang tidak terbagi atribut (rompi dan topi dll).

“Jangan buat alibi bahwa atribut tersebut belum beres dengan masih dikonveksi. Itu bukan alas an,” kata Panglima Kompak Bersatu, Nana Latif kepada Kuningan Terkini, Minggu (01/07/2018).

Seharusnya kata Nana, jauh-jauh hari kelengkapan tersebut telah disiapkan. Karena, ini memakai anggaran negar. Ia berharap, PPATK segera memeriksa penguapan anggaran di KPUD Kuningan tersebut sebagai bahan temuan.

“Anehnya, QC munculnya di Pemda, bukan di KPU. Bisa dilihat di http://www.bit.ly/pilbupkuningan2018. Ada kepentingan apa nih,” ungkapnya.

Diakhir perbincangan, Panglima Kompak bersatu yang juga sekjen pekat mempertanyakan pencoblosan di Ruang Cempaka RSUD 45. “Tidak ada petugas KPU untuk penjoblosan disana. Menurut info yang sedang dirawat, satu ruangan tersebut tidak menyalurkan hak pilihnya,” pungkasnya.(j’ly)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing