Jum29032024

Last updateRab, 27 Mar 2024 3pm

bjb

Sosial

Bersama Warga, Utje Bersihkan Jalan

Bersama Warga, Utje Bersihkan Jalan

Kuningan (KaTer) - Bupati Kuningan Utje Ch Suganda terjun langsung kelapangan untuk melakukan gerakan membersihkan pinggir jalan antara Garawangi-Maleber. Bupati perempuan pertama di Kuningan tersebut tidak segan-segan bersama dengan masyarakat membersihkan jalan tersebut.

Kedatangan orang nomor satu di kota Kuda ini, membuat kaget masyarakat yang sedang membersihkan pinggir jalan antara Garawangi-Maleber. Mereka menghampiri istri mantan Bupati Kuningan Aang Hamid Suganda. Dan tak sedikit mereka yang meminta foto dengan Bupati, dan Utje pun melayani satu persatu permintaan masyarakatnya.

“Saya ingin memberikan contoh dan teladan kepada masyarakat agar dapat meniru apa yang kita lakukan sebagai pemimpinnya. Sehingga bisa termotivasi untuk selalu menjaga lingkungan,” katanya kepada Kuningan Terkini, Kamis (7/8/2014).

Kabupaten Kuningan kata Utje, merupakan Kabupaten yang bersih dan sehat. Oleh karena itu, program seperti ini harus terus digalakan agar kedepan kebersihan menjadi budaya masyarakat Kabupaten Kuningan.

“Slogan Kuningan Sehat mungkin menjadi kenyataan jika masyarakat Kabupaten Kuningan sudah terbiasa dengan kehidupan dan lingkungan yang sehat,” pungkas Utje. (DHE)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing