• Home
  • Pemerintahan
  • Parlementaria
  • Politik
  • Sosial
  • Ekonomi
  • Pendidikan
  • Hukum
  • Profil
  • Aneka
  • Wisata
  • Olahraga
  • Kesehatan

Jum10072020

Last updateKam, 09 Jul 2020 7pm

BJB

Wisata

Kawasan Jembatan Swiss, Potensi Wisata Kecamatan Salajambe

Penampakan jembatan Swiss.Kuningan Terkini - Mengunjungi Desa Ciberung, Kecamatan Selajambe dikawasan Kuningan Selatan, memiliki kesan tersendiri. Dimana, lingkungan alam sekitarnya memiliki potensi wisata untuk dikembangkan. Salah satunya Jembatan Swiss yang berada di Dusun Argasari atau kampung Tayeum Desa Ciberung Kecamatan Selajambe.

Selengkapnya...

Wabup Dorong Desa Gunung Manik Jadi Desa Wisata

Wakil Bupati Kuningan, HM Ridho Suganda, SH, M.Si Kuningan Terkini - Wakil Bupati Kuningan, HM Ridho Suganda, SH, M.Si mendorong pemerintahan Desa Gunungmanik, Kecamatan Ciniru untuk berinovasi demi kemajuan wilayahnya. Salah satunya dengan mengembangkan potensi yang ada di desa untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan penghasilan Pendapatan Asli Desa (PADes).

“Seperti yang Pak Kuwu sampaikan kepada saya, di Desa Gunungmanik ini memilki potensi wisata alam Curug Payung, serta memiliki potensi perkebunan kopi 15 hektar dan pala 30 hektar. Ini perlu dikembangkan, agar potensi yang dimiliki menjadi sumber penghasilan bagi desa,” kata Wakil Bupati Kuningan, HM Ridho Suganda, SH, M.Si saat melakukan kunjungan kerja di

Selengkapnya...

Akibat Covid-19, Obyek Wisata Sepi Pengunjung

Akibat Covid-19, Obyek Wisata Sepi Pengunjung  Kuningan Terkini - Akibat adanya virus corona covid-19 yang telah menyebar ke seantero jagat, termasuk Kabupaten Kuningan, berdampak kepada obyek wisata di Kabupaten Kuningan. Obyek wisata yang tersebar di 60 titik di Kabupaten Kuningan, ternyata sepi pengunjung, bahkan hunian hotel turun drastis hingga 10 persen.

Selengkapnya...

Bupati Kuningan Resmi Launching Objek Daya Tarik Wisata

Bupati Kuningan saat launcing ODTW ditandai dengan pengguntingan pita.Kuningan Terkini - Pemerintah Kabupaten Kuningan, melaunching ODTW (Objek Daya Tarik Wisata), Hotel dan Rumah Makan dalam rangka pelaksanaan AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru) di wilayah Kabupaten Kuningan, Minggu (21/06/2020). Launching dilakukan secara serentak di beberapa lokasi, seperti Zam Zam Pool, Objek Wisata di Kecamatan Pasawahan (Cipaniis dan Telaga Biru Cicerem), Waduk Darma, Bumi Perkemahan Cisantana, Hotel De Jehans Sangkanhurip.

Selengkapnya...

Lagi, Kuningan Terima Hibah 1 Unit Bus Wisata

Bupati Kuningan saat mencoba bus wisata Kemuning.Kuningan Terkini - Lagi, kabupaten Kuningan menerima hibah 1 unit bus wisata dari Gubernur Jabar. Dimana, program Bus Wisata ini merupakan salah satu program unggulan dari Gubernur Jawa Barat dalam upaya memudahkan wisatawan mengakses destinasi wisata sekaligus mendongkrak sektor pariwisata Jabar.

Selengkapnya...

Dampak Corona, Resto dan Wisata J&J Tutup Sementara

H KikiKuningan Terkini - Sejumlah tempat wisata dan restoran diwilayah Kuningan, secara serentak melakukan penutupan secara massal. Hal ini menyusul Pemerintah Kabupaten Kuningan mengeluarkan surat edaran agar para pemilik tempat hiburan, wisata lakukan penutupan tempat usahanya untuk sementara waktu.

Selengkapnya...

Direspon Positif, Program Heman Ka Budak Viral

Dodon SugiartoKuningan Terkini - Terobosan demi terobosan terus dilakukan Sekretaris Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kuningan, Dodon Sugiarto. Salah satunya program yang saat ini menjadi viral, yakni program Heman Ka Budak (HKB) yang setiap minggunya digelar bertepatan dengan Car Free Day (CFD) di Taman Kota Kuningan.

Selengkapnya...