• Home
  • Pemerintahan
  • Parlementaria
  • Politik
  • Sosial
  • Ekonomi
  • Pendidikan
  • Hukum
  • Profil
  • Aneka
  • Wisata
  • Olahraga
  • Kesehatan

Kam21012021

Last updateRab, 20 Jan 2021 9pm

BJB

Wisata

Protokol Kesehatan Destinasi Wisata Disosialisasikan

Bupati Kuningan berfoto bersama usai kegiatan.Kuningan Terkini - Sosialisasi penerapan protokol kesehatan perlu dilakukan agar masyarakat yang berkunjung ke destinasi wisata di Kabupaten Kuningan tetap bisa menjaga protokol Kesehatan. Demikian disampaikan Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, SH, MH saat Sosialisasi Penerapan Protokol Kesehatan berbasis CHSE (Clean, Healty, Safety, Environment) di Hotel Horison Tirta Sanita, Jum’at (06/11/2020).

Selengkapnya...

Gubernur Jabar Tinjau Progres Pembangunan Waduk Darma

Gubernur Jabar dan Bupati Kuningan saat meninjau Waduk Darma.Kuningan Terkini - Gubernur Jawa Barat, DR. H. Ridwan Kamil ST, M.U.D didampingi Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH, MH meninjau lokasi wisata Waduk Darma, Sabtu (17/10/2020), Peninjauan ini dilaksanakan dalam rangka melihat progres pembangunan Waduk Darma tahap pertama.

Selengkapnya...

Ini Giat Pasanggiri Moka Kuningan 2020

Pasanggiri Mojang Jajaka Kabupaten Kuningan 2020.Kuningan Terkini - Mojang Jajaka akan menjadi duta Kabupaten Kuningan apabila ada suatu kegiatan baik di dalam, maupun di luar Kabupaten Kuningan. Demikian disampaikan Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, SH, MH pada acara Pasanggiri Mojang Jajaka Kabupaten Kuningan yang digelar di Sangkan Resort Aqua Park, Senin (03/08/2020).

Selengkapnya...

Tingkatkan SDM Perhotelan, Pangandaran Sosialisasi HOTANA

Plt. Kalak BPBD kabupaten PangandaranKuningan Terkini, Pangandaran - Dalam rangka meningkatkan sumber daya manusia perhotelan dan restoran yang tanggap bencana, Pemerintah Kabupaten Pangandaran melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Pangandaran menggelar Sosialisasi Hotel dan Restoran Tanggap Bencana (HOTANA), di Sheter Tempat Evakuasi Sementara Pangandaran, Senin, (12/10/2020).

Selengkapnya...

Kawasan Jembatan Swiss, Potensi Wisata Kecamatan Salajambe

Penampakan jembatan Swiss.Kuningan Terkini - Mengunjungi Desa Ciberung, Kecamatan Selajambe dikawasan Kuningan Selatan, memiliki kesan tersendiri. Dimana, lingkungan alam sekitarnya memiliki potensi wisata untuk dikembangkan. Salah satunya Jembatan Swiss yang berada di Dusun Argasari atau kampung Tayeum Desa Ciberung Kecamatan Selajambe.

Selengkapnya...

Desa Longkewang, Ciniru Miliki Wisata Alam Menjanjikan

Bupati Kuningan saat mengunjungi Desa Longkewang.Kuningan Terkini - Desa Longkewang, Kecamatan Ciniru, Kuningan memiliki daya tarik tersendiri, didukung potensi alam yang masih lestari untuk ditata dan dikembangkan menjadi daerah wisata pedesaan. Dalam upaya mendukung Kuningan sebagai Kabupaten Pariwisata, Kepala desa, pamong desa dan tokoh masyarakat memiliki semangat yang besar, untuk memajukan Wisata maupun ciri khas unggulan desa setempat.

Selengkapnya...

Wabup Dorong Desa Gunung Manik Jadi Desa Wisata

Wakil Bupati Kuningan, HM Ridho Suganda, SH, M.Si Kuningan Terkini - Wakil Bupati Kuningan, HM Ridho Suganda, SH, M.Si mendorong pemerintahan Desa Gunungmanik, Kecamatan Ciniru untuk berinovasi demi kemajuan wilayahnya. Salah satunya dengan mengembangkan potensi yang ada di desa untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan penghasilan Pendapatan Asli Desa (PADes).

“Seperti yang Pak Kuwu sampaikan kepada saya, di Desa Gunungmanik ini memilki potensi wisata alam Curug Payung, serta memiliki potensi perkebunan kopi 15 hektar dan pala 30 hektar. Ini perlu dikembangkan, agar potensi yang dimiliki menjadi sumber penghasilan bagi desa,” kata Wakil Bupati Kuningan, HM Ridho Suganda, SH, M.Si saat melakukan kunjungan kerja di

Selengkapnya...