Jum29032024

Last updateRab, 27 Mar 2024 3pm

bjb

Pendidikan

Uniku-BPR Kuningan Jalin Kerjasama

Uniku-BPR Kuningan Jalin Kerjasama

Kuningan Terkini - Setelah melakukan kerja sama dengan berbagai bank di Kabupaten Kuningan, kali ini Universitas Kuningan (Uniku) menjalin kerja sama dengan Perumda Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Kuningan dalam bidang jasa layanan perbankan. penandatanganan Perjanjian Kerja Sama digelar di Grage Hotel dengan tetap menerapkan protokol kesehatanan Covid-19, Selasa (29/06/2021).

Dalam sambutannya, Rektor Uniku, Dr. H. Dikdik Harjadi, S.E, M.Si mengatakan, jalinan kerja sama antara Uniku dan BPR Kuningan sudah terjalin sejak lama sebelum ditandatanganinya Perjanjian Kerja Sama ini.

“Alhamdulillah hari ini telah ditandatangani Perjanjian Kerja Sama antara Universitas Kuningan dan BPR Kuningan. Sebetulnya, jalinan kerja sama antara Universitas Kuningan dan BPR Kuningan ini sudah terjalin sejak lama, namun baru hari ini dituangkan dalam bentuk Perjanjian Kerja Sama,” ungkapnya.

Dikdik berharap, kerja sama ini dapat dijadikan sebagai momentum untuk bersama-sama berkembang dan tentunya memberikan manfaat bagi kedua belah pihak. Meskipun sudah menjalin kerjasama dengan beberapa bank, Ia berharap, dengan adanya kerja sama dengan BPR Kuningan ini, pengelolaan keuangan Uniku bisa lebih maksimal.

“Selain itu, tentu kami juga berharap kerja sama ini menjadi momentum bagi kita untuk sama-sama berkembang dan memberikan manfaat bagi kedua belah pihak,” harapnya.

Sementara, Direktur Utama BPR Kuningan, H. Dodo Warda, SE mengatakan, Perjanjian Kerja Sama antara Uniku dan BPR Kuningan, tidak hanya meliputi jasa layanan perbankan, tetapi juga penyelenggaraan tri dharma perguruan tinggi.

“Selain jasa layanan perbankan, kami juga sepakat untuk bekerja sama dalam bidang penyelenggaraan tri dharma perguruan tinggi yang meliputi penelitian bersama, magang, penyelenggaraan seminar, dan berbagai kegiatan lainnya,” pungkasnya.(NR)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing