Fishing

Politik

Jum12072024

Last updateKam, 11 Jul 2024 4pm

bjb

Politik

Sosok Ideal Pimpin Kuningan, Ini Kata Mang Ewo

SujarwoKuningan Terkini - Jelang tahapan Pilbup Kuningan menuju hari pendaftaran ke KPU yang dijawalkan bulan Agustus 2024 mendatang, belum ada satu Parpolpun yang sudah secara formal mendeklarasikan sosok Cabup/Cawabup yang diusungnya untuk mengikuti pesta demokrasi lima tahunan.

Selengkapnya...

Sekda Dian Diprediksi Catat Sejarah Baru Pimpin Kuningan?

DRY dan Ketua DPD Golkar ketika mengunjungi mahasiswa asal Kuningan di Jogja.Kuningan Terkini - Sosok Dian Rahmat Yanuar (DRY) sebagai salah satu Balon Bupati Kuningan 2024-2029 yang semakin menguat, diprediksi akan mencatat sajarah baru menghentikan 'dominasi' Politisi yang telah 20 tahun berhasil menguasai pucuk pimpinan eksekutif (Bupati).

Selengkapnya...

Antara Caleg Golkar Dapil Jabar XIII, Suara Dudy Pamuji Teratas

Reaol Count Dapil Jabar XIII.Kuningan Terkini - Berdasarkan realcount rekapitulasi pleno tingkat kecamatan di Kabupaten Kuningan, Ciamis, Banjar, Pangandaran (Dapil Jabar XIII), suara caleg incumbent DPRD Jabar dari partai Golkar. H Dudy Pamuji teratas dari caleg Golkar lainnya. Perolehan suara caleg pituin asal Kabupaten Kuningan ini mencapai 60.725 suara.

Selengkapnya...

Jelang Pilkada Kuningan 2024, Popularitas Dian Menjulang

DR. Dian Rachmat Yanuar, M.SiKuningan Terkini - Popularitas DR. H. Dian Rahmat Yanuar, MSi (DRY) yang digadang-gadang dan didorong banyak kalangan untuk tampil sebagai kompetitor pada pesta demokrasi lima tahunan (Pilbup) semakin menjulang. Terlebih, saat Bukber di PD Tirta Kamuning, Ketua PCNU Kuningan, KH. DR. Aminudin menyebut DRY sangat layak dan mumpuni untuk memimpin Kuningan ke depannya.

Selengkapnya...

Quick Count Pilpres 2024, Prabowo-Gibran Unggul

Quick Count Pilpres 2024Kuningan Terkini - Pasangan nomor 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming unggul dalam quick count (hitung cepat) Pilpres 2024 yang dilakukan beberapa lembaga survei kredibel, (14/02/2024) malam.

Selengkapnya...

Pilkada Kuningan 2024, Acep-Dian ‘Terkuat’

SujarwoKuningan Terkini - Kendati hajat politik lima tahunan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kuningan masih menyisakan waktu sekira 8 bulan menuju 27 November 2024, saat ini sudah muncul ke permukaan prediksi pemetaan pasangan yang diprediksi bisa memenangkan pertarungan.

Selengkapnya...

Ini Gambaran Isi Surat Suara Pemilu 2024

Surqat Suara P4emilu 2o24.Kuningan Terkini - Indonesia akan melaksanakan Pemilu 2024. Pemilu serentak kali ini menggabungkan pemilihan legislatif dan eksekutif. Ada 5 kertas surat suara Pemilu 2024 yang akan dibagikan dengan warna berbeda-beda sesuai peruntukannya. Diantaranya, pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) serta Pemilihan Legislatif (Pileg) DPR RI, DPRD provinsi, DPRD kabupaten/kota, dan DPD RI.

Selengkapnya...

Pileg DPRD Kuningan 2024, Ini Prediksi Caleg Lolos

Foto ilustrasi.Kuningan Terkini - Berdasarkan hasil rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2024 tingkat Kabupaten Kuningan, berikut prediksi perolehan kursi partai politik (parpol) peserta pemilu dan caleg yang lolos melenggang ke DPRD Kuningan.

Selengkapnya...

Pileg 2024, Mantan Kapolres Kuningan, Yoyoh Siap Bertarung

Hj Yoyoh Indayah, N.SiKuningan Terkini - Selama mejabat Kapolres Kuningan, Hj. Yoyoh Indayah begitu dekat dengan bawahannya, baik itu para ajudan, PJU, Kapolsek jajaran dan seluruh personel. Tidak hanya dengan sesama Polisi, dengan para awak media, perempuan yang memiliki kemampuan di bidang Intel dan binmas juga begitu akrab.

Selengkapnya...


Fishing