Fishing

Job Fair SMK Pertiwi Diserbu Pencari Kerja

Min05052024

Last updateKam, 04 Apr 2024 4am

bjb

Ekonomi

Job Fair SMK Pertiwi Diserbu Pencari Kerja

Bupati Kuningan saat meninjau Mini Job Fair SMK Pertiwi.

Kuningan Terkini - Mini Job Fair SMK Pertiwi diserbu ribuan pencari kerja dari berbagai wilayah di Kabupaten Kuningan. Ribuan pencari kerja yang memadati GOR SMK Pertiwi, berlomba mencari lowongan kerja sesuai bidangnya di 40 perusahaan ternama yang ikut Mini Job Fair SMK Pertiwi, Senin (29/04/2019).

Sektor perbankan, perhotelan, dan perusahaan waralaba, seperti Alfa menjadi bagian yang paling difavoritkan para pelamar kerja. Setumpuk surat lamaran laris di koleksi perusahaan ini, seperti dimeja stand Hotel Grand Purnama.

"Ditargetkan seribu pengunjung, peserta telah antri sejak pukul 7:00 wib. Alhamdulillah sepertinya ini lebih, karena hingga siang masih ramai yang datang. Disnaker menunjuk SMK untuk penyelenggaraan dan ditujukan untuk umum, alhamdulillah peserta banyak", jelas Drajat Subagja,S.Kom, Wakasek Bidang Hubungan Industri dan Humas.

Dari rencana pelaksanaan selama 2 hari, pihak SMK memberi kesempatan test rekrutmen usai pelaksanaan acara. Namun ternyata, di hari pertama pembukaan, ada perusahaan yang bersedia langsung mengadakan test bagi pelamar.

Acara mendapat Sambutan dan dukungan penuh dari Bupati Acep Purnama, Kadisnakertrans Drs. H Sadudin M.Si. dan Ketua Yayasan Asep Fadilah yang membuka acara dengan ceremonial penabuhan Gong Pembukaan. (Bubud Sihabudin)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing