Fishing

Duta Genre Kuningan 2021, 4 Mahasiswa Uniku Berjaya

Kam18042024

Last updateKam, 04 Apr 2024 4am

bjb

Pendidikan

Duta Genre Kuningan 2021, 4 Mahasiswa Uniku Berjaya

Mahasiswa Uniku Berjaya pada ajang Duta Genre Kuningan 2021.

Kuningan Terkini - Meski masih dalam situasi dan kondisi pandemi covid 19, 4 orang mahasiswa Universitas Kuningan (Uniku) berhasil mengukir prestasi membanggakan pada ajang pemilihan Duta Generasi Berencana (Genre) Kabupaten Kuningan tahun 2021. Ke-4 mahasiswa Uniku tersebut, diantaranya M Arya Al Maududi, Reka Nurul Astriani, Teguh Nendra dan Nabila Lutfiah Zahra.

Pada Grand Final Agenda tahunan Dinas Pengendalian Penduduk, KB, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPKBP3A) Kuningan yang digelar di Gedung Wanita Kuningan, Rabu (23/06/2021), M Arya Al Maududi dari Prodi Manajemen meraih juara I Putera, Reka Nurul Astriani dari Prodi yang sama meraih juara I Puteri. Teguh Nendra dari Prodi Kehutanan meraih juara II Putera dan Nabila Lutfiah Zahra dari Prodi PBI meraih juara Favorit.

Teguh Nendra yang berhasil juara II mengungkapkan sujud syukur kehadirat Allah SWT atas capaian prestasi ini. “Alhamdulillah, sangat senang dan bersyukur, banyak ilmu dan pengalaman baru yang diperoleh dari ajang lomba GenRe ini,” kata Teguh yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua BEM dan Ketua GenBI Komisariat Uniku.

Sementara, Rektor Uniku, Dr. Dikdik Harjadi, SE, M. Si didampingi Warek IV, Dr. Novi Satria Praja, M.Pd menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya bagi mahasiswa dan mahasiswi Uniku yang kembali berjaya pada ajang pemilihan Duta Genre Kabupaten Kuningan tahun 2021.

“Ini bukti nyata, meski kondisi kita masih dalam situasi pandemi covid 19, namun mahasiswa dan mahasiswi Uniku mampu menunjukan eksistensi, kualitas dan bersaing dengan mahasiswa dan mahasiswi dari perguruan tinggi lainnya,” ucapnya bangga.(NR)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing