Fishing

Puluhan Peserta Ikuti Leadership Training Camp II KAMMI

Kam18042024

Last updateKam, 04 Apr 2024 4am

bjb

Pendidikan

Puluhan Peserta Ikuti Leadership Training Camp II KAMMI

Leadership Training Camp II KAMII Kuningan

Kuningan Terkini - Sebanyak 25 orang peserta mengikuti Kegiatan Nasional Leadership Training Camp II yang digelar Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Kabupaten Kuningan di Aula BKPSDM, Kamis (27/01/2022). Kegiatan bertajuk Tandang Makalang Keur Ngawangun Nagara, dibuka langsung Sekda Kuningan, DR. Dian Rachmat Yanuar, M.Si.

Menurut Ketua Umum KAMMI Kabupaten Kuningan, Iis Mukhlis, S.Pd, dengan tema yang diambil pada kegiatan ini, diharapkan semua peserta dapat meningkatkan rasa cinta tanah air disertai dengan sikap kebangsaan yang mengikat, sehingga memiliki rasa keinginan yang tinggi untuk membangun NKRI.

"Dengan kegiatan ini, semoga seluruh peserta dapat meningkatkan rasa cinta NKRI dengan berlandaskan ilmu pengetahuan yang luas, sifat kritis dalam berpikir, jiwa berkepemimpinan, dan memiliki komitmen yang tinggi untuk itu semua," ujarnya.

Sementara, Sekda Kuningan, DR. Dian Rachmat Yanuar, M.Si mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan mahasiswa sebagai peserta didik yang mempunyai potensi sebagai pemikir, tenaga ahli dan tenaga profesional serta sebagai penopang pembangunan masyarakat, bangsa dan negara.

"Melalui kegiatan ini, para mahasiswa akan dapat melatih kepemimpinan dalam cara berorganisasi, melaksanakan koordinasi serta melakukan kerjasama atau pendekatan dengan mahasiswa lainnya," pungkasnya.(NR)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing