Sel31012023

Last updateKam, 26 Jan 2023 10pm

bjb

Pemerintahan

HUT ke-51, KORPRI Kuningan Gelar Senam Jabar Juara

Lomba Senam Jabar Juara.

Kunngan Terkini - Sebanyak 48 group yang melibatkan 642 orang dari SKPD dan Kecamatan, mengikuti Lomba Senam Jabar Juara HUT ke-51 KORPRI tingkat Kabupaten Kuningan, di Lapangan Tenis Sekretariat KORPRI Kuningan, Selasa (22/11/2022). Lomba Senam Jabar Juara dibuka Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat (KORMI) Kuningan, Hj. Ika Siti Rahmatika, SE.

Dalam sambutannya, ketua KORMI Kuningan, Hj. Ika Siti Rahmatika, SE mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi Senam Jabar Juara dijadikan sebagai agenda lomba dalam rangkaian kegiatan HUT Ke-51 KORPRI tingkat Kabupaten Kuningan. Sehingga, Senam Jabar Juara dapat tersosialisasikan kepada ASN dilingkup Pemkab Kuningan.

“Saya ucapkan selamat ulang tahun untuk KORPRI yang ke-51. Saya berharap, lomba Senam Jabar Juara dilaksanakan bukan yang pertama dan terakhir, melainkan ada kelanjutannya,” ucap Ika.

Sementara, Ketua DP KORPRI Kuningan, DR. Dian Rachmat Yanuar, M.Si mengatakan, olahraga merupakan hal yang penting, karena didalamnya terkandung hikmah dan manfaat yang besar. Dengan berolahraga, menjadikan tubuh sehat dan bugar sehingga mendukung para ASN dalam beraktifitas sehari-hari. Selain itu, dengan berolahraga, akan tercipta ASN yang berjiwa sportif, kompak, mampu bekerjasama, disiplin, dan berprestasi.

“Antusias para peserta kegiatan HUT ke-51 KORPRI ini, menjadi ciri khas organisasi yang melayani, berkontribusi dan berinovasi untuk Negeri,” katanya. Lebih jauh Dian mengatakan, Selani lomba Senam Jabar Juara, dalam kegiatan HUT Ke-51 ini, juga digelar Bazar p

angan murah produk UMKM, serta Gebyar pelayanan Nomor Induk Berusaha (NIB) dan pemeriksaan kesehatan Penyakit Tidak Menular selama dua hari. Sementara, puncak kegiatan akan dilaksanakan tanggal 29 Nopember 2022.

“Pada puncak acara, akan digelar Bhakti Sosial Donor Darah, Santunan anak yatim dan dhuafa, Ziarah ke TMP Haurduni, dan ditutup dengan malam silaturahmi,” terang Dian.(gg)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing