Jum29032024

Last updateRab, 27 Mar 2024 3pm

bjb

Pemerintahan

Pengurus ICMI Kuningan 2022-2027 Dilantik

Prosesi Pengurus ICMI Kuningan 2022-2027

Kuningan Terkini - Pengurus Ikatan Cendekiawan Muslim Se-Indonesia (ICMI) Organisasi Daerah (Orda) Kabupaten Kuningan Masa Bakti 2023-2027 resmi dilantik Ketua ICMI Orwil Jawa Barat, Prof. Dr. Ir. H. Sutarman, M.Sc., IPU, di Aula Gedung STKIP Muhammadiyah, Kuningan, Rabu (23/01/2022).

Pelantikan dihadiri Bupati Kuningan Acep Purnama SH MH, Wakil Bupati Kuningan H. M Ridho Suganda SH M.Si, Sekda Kuningan Dr. H. Dian Rachmat Yanuar M.Si juga hadir selaku Ketua Dewan Penasehat ICMI Kuningan. Pelantikan mengusung tema “Optimalisasi Peran ICMI Dalam Membangun SDM Unggul dan Bermartabat”.

Bupati Kuningan H. Acep Purnama dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada para pengurus yang baru saja dilantik dalam kepengurusan ICMI Orda Kabupaten Kuningan periode 2022-2027. Selama ini, ICMI telah memberikan sumbangsih pemikiran yang bagus untuk kemajuan Kabupaten Kuningan.

“Saya berharap, kedepannya ICMI tetap menjadi mitra strategis dan mitra kritis bagi kemajuan Pemerintah Daerah Kuningan, dan terus memberikan warna positif bagi Kuningan,” katanya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua ICMI Orda Kuningan Periode 2022-2027 Nanan Abdul Manan menyampaikan, organisasi ICMI merupakan wadah bagi para cendekiawan muslim untuk berkumpul, berkomunikasi, berkreasi dan berinovasi guna mengangkat harkat dan martabat kehidupan masyarakat, bangsa dan negara.

“Saya berharap dengan adanya kepengurusan yang baru ini dapat memberikan energi, semangat baru bagi ICMI dan Kabupaten Kuningan,” pungkasnya.(gg)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing