Sel31012023

Last updateKam, 26 Jan 2023 10pm

bjb

Politik

Pilpres 2024, Paguyuban Kuningan Se-Jabodetabek Dukung Anies

Pilpres 2024, Paguyuban Kuningan Se-Jabodetabek Dukung Anies

Kuningan Terkini - Manakala ada fitnah, jangan dibantah tapi berikan penjelasan dan bukti-bukti yang sesuai kenyataannya. Hindari berita hoax, yang menyesatkan. Demikian disampaikan mantan Gubernur DKI, H Anies R Bawesdan saat menerina kunjungan silaturahmi Paguyuban Sadulur Kuningan Se-Jabodetabek yang dipimpin H Atang Sugiyono dikediamannya, Jakarta Selatan, Rabu (09/11/2022)

“Pilpres yang akan digelar pada awal 2024 masih lama. Artinya masih sekitar 16 bulan lagi, untuk itu perlu menjaga stamina. Pergerakan juga harus terukur dan jangan sampai kehabisan tenaga ditengah jalan,” ujarnya.

Dalam upaya meraih sukses kata Anis, tentunya harus kerja bareng dan solid. “Terima kasih atas perhatian, kehadiran dan doa restunya,” ucap Anies.

Sementara, H Atang Sugiyono mengatakan, atas nama Paguyuban Kuningan, Ia merasa bersyukur walau diterpa dengan berbagai bulian. fitnah silih berganti, kritikan bertubi-tubi. Namun, Pak Anies dapat menyelesaikan tugasnya sampai akhir masa baktinya sebagai Gubernur DKI Jakarta. Hal ini menunjukan bahwa kemampuan kepemimpinan Pak Anies tidak diragukan lagi.

“Kami sebagai bagian dari masyarakat Kuningan ikut merasa bangga dan bahagia ketika banyak mendengar testimoni positif dari masyarakat. Mereka mengakui atas prestasi dan kinerja serta berbagai kebijakan pro rakyat selama Pak Anies menjadi Gubernur DKI,” terangnya.

Utamanya terang Anis, dalam mewujudkan Jakarta Maju Kotanya dan Bahagia Warganya, ini membuktikan bahwa Pak Anies adalah pemimpin yang dicintai rakyat. “Kami sangat berharap, agar tag line tersebut ditingkatkan lebih luas lagi untuk Indonesia, Sjahtera Rakyatnya,” ungkapnya.(H WAWAN JR)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing