Fishing

Relawan Anies Bincang Santai Bareng Wartawan

Kam18042024

Last updateKam, 04 Apr 2024 4am

bjb

Politik

Relawan Anies Bincang Santai Bareng Wartawan

Relawan Anies Bincang Santai Bareng Wartawan

Kuningan Terkini - Relawan Calon Presiden RI, Anies Baswedan dari fraksi PKS DPRD Kuningan, Drs. H. Ikhsan Marzuki, MM, menggelar acara bincang santai sembari ngopi dengan sejumlah wartawan, di Agra Food Station, Windusengkahan, Kuningan, Senin (13/03/2023).

Dalam bincang santai yang dikemas sederhana, Pemilik RM Kita ini buka suara ihwal isu hutang eks Gubernur DKI sebesar 50 miliar kepada Sandiaga Uno saat berlaga dalam Pemilukada DKI Jakarta 2017 lalu. Ia menyebut, ada pihak yang memberikan dukungan dana, namun minta dicatat sebagai utang.

“Jika Anies-Sandi memenangkan Pilkada DKI, maka dana itu dicatat sebagai dukungan. Bila gagal, maka menjadi utang yang mesti dikembalikan. Jika kalah, Anies berada di luar pemerintahan. Sehingga, Pak Anies bisa leluasa mencari uang untuk mengembalikan dana dukungan, entah melalui bisnis maupun membuka usaha,” terangnya.

Pola dukungan seperti ini sambung Ikhsan, bisa dijadikan referensi ke depan. “Mendukung itu untuk perubahan, bukan sebagai investasi untuk dikembalikan dalam bentuk privilege,” tegasnya.

Giat ini terang Ikhsan, diharapkan dapat membangun komunikasi dan tali silaturrahim yang erat dengan insan pers. Selain itu, Ia mengucapkan terimakasih atas bantuan dan kerjasama dari seluruh wartawan Kuningan yang telah meliput Capres, Anies Baswedan saat munggahan kemarin di Kabupaten Kuningan.

“Sekali lagi, terima kasih kepada seluruh sahabat, baik dari media online, media cetak, maupun media elektronik atas kerjasamanya, sehingga acara kemarin berlangsung sesuai harapan,” pungkasnya.(j’ly)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing