Fishing

Soft Opening Kajene Forest, Ini Kata Pj Bupati

Jum12072024

Last updateKam, 11 Jul 2024 4pm

bjb

Wisata

Soft Opening Kajene Forest, Ini Kata Pj Bupati

Soft Opening Kajene Forest ditandai dengan pemukulan gong.

Kuningan Terkini - Kehadiran Kajene Forest yang di dalamnya terdapat minara house, akan menguatkan Kabupaten Kuningan sebagai destinasi wisata. Demikian disampaikan Pj Bupati Kuningan, Raden Iip Hidajat saat Soft opening Kajene Forest yang berada di kawasan jalan Siliwangi, Cigembang, Purwawinangun, Kuningan, Selasa (02/07/2024).

“Bagi Kabupaten Kuningan, hal ini menjadi sangat berharga. Karena, kita ingin Kabupaten Kuningan menjadi daerah tempat tujuan wisata, potensinya sebagai kabupaten wisata sangat besar,” kata Iip menjelaskan.

Dengan diresmikannya Kajene Forest ini kata Iip, kiranya dapat meningkatkan pembangunan dan pertumbuhan ekonomi, serta dapat memberikan kesempatan kerja pada masyarakat, khususnya masyarakat sekitar sehingga dapat menanggulangi masalah pengangguran.

“Semoga usahanya dapat semakin berkembang dari waktu ke waktu dan menjadi kontribusi yang besar untuk Kabupaten Kuningan," pungkasnya.

Seperti diketahui, Kajene Forest terletak di tengah kota, tepatnya di Jalan Siliwangi Cigembang, Purwawinangun, Kuningan. Kajene Forest dikelola oleh manajemen Puspita Cipta Group milik pengusaha muda Kuningan, H. Rokhmat Ardian.(gg)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing