Fishing

PDAU dan Jurnalis Saling Bidik

Sab04052024

Last updateKam, 04 Apr 2024 4am

bjb

Wisata

PDAU dan Jurnalis Saling Bidik

Archery Battle Jurnalis

Kuningan Terkini - Perusahaan Daerah Aneka Usaha (PDAU) Kuningan dan sejumlah jurnalis yang bertugas di Kabupaten Kuningan saling bidik. Mereka berusaha melepas anak panah sebanyak-banyaknya dan berusaha untuk saling mengalahkan di Bumi Perkemahan Cibeureum, Sabtu (27/07/2019).

Aksi saling bidik antara Jurnalis dengan jajaran PDAU ini, merupakan bagian dari acara silaturahmi kedua belah pihak yang dikemas dalam gathering dan outbond Archery Battle. Aksi ini dikemas untuk menambah keakraban dan melatih kerjasama sekaligus mempromosikan outbond panahan yang tentunya dilengkapi dengan pengaman dan instruktur panahan terlatih. Arena.

"Selain menyewakan kapling perkemahan, Buper Cibeureum menyediakan outbond dengan harga terjangkau seperti yang dilakukan PDAU dengan Jurnalis," terangnya.

Sementara, Direktur PDAU Kuningan, Imam Rojali melalui melalui Kasubag Pengelolaan Obwis, Rohman Sutadi menyambut hangat insan pers yang hadir pada kesempatan tersebut. Kebersamaan media dengan PDAU diharapkan mampu mempromosikan obyek wisata Kuningan khususnya yang dikelola PDAU.

"Sejak 2013, tanah ini milik TNGC. Sekarang, TNGC megandeng PDAU Kuningan mengelola obyek wisata ini dari nol. Setiap harinya, rata-rata pengunjung mencapai 200 orang,” paparnya.

Hal senada disampaikan Kabag Meeting Intensive Confrence Exibhition (MICE), Dina Mulyasari. Ia secara khusus bertugas mempromosikan obyek wisata berikut pengembanganya. (Bubud Sihabudin)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing